Diposting Pada: Rabu, 10 November 2021
MTsN 1 Tebo Peringati Hari Pahlawan


MTsN 1 Tebo Peringati Hari PahlawanTebo, 10 November 2021. Peringatan Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November selalu diperingati oleh seluruh instansi dan lembaga pendidikan tidak terkecuali MTs N negeri 1 Tebo juga melakukan apel Peringatan Hari Pahlawan bertempat di aula madrasah dikarenakan cuaca yang tidak mendukung (Hujan).
Apel ini diikuti oleh majelis guru, karyawan karyawati, serta seluruh siswa dan siswi MTsN 1 Tebo.
Bertindak selaku pembina apel Bapak Sujarmadi, M.Pd.I (Waka Humas) menyampaikan kumpulan pesan - pesan dari para pahlawan untuk memberikan motivasi kepada seluruh siswa dan siswi agar lebih semangat dalam belajar dan selalu mengejar prestasi. serta nilai kepahlawanan sejati tidak akan pernah usang atau lekang dimakan jaman karena pada setiap waktu dapat diimplementasikan dan direvitalisasi dari generasi ke generasi sepanjang masa sesuai dengan perkembangan zaman. Sebagai salah satu bentuk penghargaan atas jasa dan pengorbanan para pahlawan dan pejuang untuk mewujudkan kemerdekaan dan menjaga tetap utuhnya negara kesatuan Republik Indonesia.
Langkah besar dan semangat kepahlawanan para pendiri bangsa perlu di-diseminasikan kepada seluruh rakyat Indonesia untuk memberikan penguatan semangat dalam menghadapi setiap tantangan dan ujian yang dihadapi negeri ini,”ujar Sujarmadi, M.Pd.I.
Beliau juga menyampaikan agar kita selalu mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang dan berkorban sampai tetes darah penghabisan untuk merebut kemerdekaan. Maka dari itu sebagai generasi penerus harus mampu meneladani perjuangan para pahlawan dengan membangun rasa optimisme dan berperan dalam pembangunan bangsa dan negara ini. Tanamkan jiwa sosial dan rela berkorban dalam diri kita masing-masing agar untuk kemajuan bangsa dan negara. KZ

 


458x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. KAMPANYE KANDIDAT OSIM MTSN 1 TEBO PERIODE 2021 345x dibaca
  2. Biasakan Hidup Bersih MTs N 1 Tebo Gelar Gotong Royong 279x dibaca
  3. MTs N 1 TEBO LEPAS 1 GURU KARENA PINDAH TUGAS 25x dibaca
  4. HALAL BIHALAL DI KEDIAMAN KEPALA MADRASAH 36x dibaca
  5. BREAFING PERSIAPAN MENGHADAPI LOMBA KELAS MTSN 1 TEBO 152x dibaca

Halaman ini diakses pada 29-03-2024 21:45:53 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 127.0.0.1
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved