Diposting Pada: Sabtu, 05 Februari 2022
SUASANA BELAJAR MENYENANGKAN DI MTs N 1 TEBO


SUASANA BELAJAR MENYENANGKAN DI MTs N 1 TEBOMuara Tebo, 03 Februari 2022 - Asiknya praktikum IPA di laboratorium IPA yang digurui oleh Drs. Ali Arwan. MTs N 1 Tebo berupaya menciptakan lingkungan dunia pendidikan yang kondusif dan menyenangkan bagi seluruh pihak yang terkait, khususnya guru pengampu mata pelajaran sebagai fasilitator dan siswa-siswi sebagai subjek terlaksanakan rangkaian proses belajar mengajar, baik di kelas maupun lingkungan sekolah sebagai sumber belajar.
Hal ini diungkapkan wakil kepala bidang kurikulum MTs N 1 Tebo, Firdaus, M.Pd.I, agar terciptakan rangkaian proses belajar mengajar siswa-siswi MTs N 1 Tebo, berbagai upaya dilakukan seluruh guru pengampu mata pelajaran, baik dari pemilihan penyampaian materi, metode yang digunakan maupun media pembelajaran, ujarnya.
Keaktifan siswa berdiskusi, berani memberikan saran dan kritikan, percaya diri mempresentasikan hasil yang diporelah berdasarkan pemahaman materi dan tingginya angka penilaian pengetahuan, keterampilan dan sikap yang ditunjukkan siswa-siswi, baik selama proses pembelajaran maupun setelah kegiatan belajar mengajar, merupakan gambaran bahwa materi telah tersampaikan dan telah diterima siswa-siswi, bebernya.
Selain itu, suasana keakraban siswa-siswi dengan para guru pengampu mata pelajaran, akan memberikan suasana menyenangkan dan menimbulkan kebetahan bagi siswa-siswi selama menempuh pendidikannya di MTs N 1 tebo, pungkasnya. RZ

 


231x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Tak Puas Dengan Hasil KSM, MTsN 1 Tebo Juga Berhasil Meraih Juara Pada Perlombaan HUT PRAMUKA Ke-60 Tingkat Kwarcab 142x dibaca
  2. MTs N 1 TEBO KEMBALI TOREHKAN PRESTASI O2SN TINGKAT KABUPATEN 67x dibaca
  3. ERATKAN SILATURAHMI, GURU MTs N 1 TEBO HADIRI UNDANGAN SYUKURAN 359x dibaca
  4. MTs N 1 TEBO LAKUKAN SOSIALISASI PPDB DI SD DAN MI 140x dibaca
  5. PENAMBAHAN KERAN WUDHU DI MTs N 1 TEBO 76x dibaca

Halaman ini diakses pada 29-03-2024 12:27:37 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 44.222.63.67
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved